Istri Saya Stroke, Setelah Ikuti Akupuntur Ada Perubahan

Istri Saya Stroke, Setelah Ikuti Akupuntur Ada Perubahan

Hasan Takka, pemilik akunpuntur (foto/alfi)

Batam - Dalam pengobatan alternatif akupuntur cukup diakui. Metode pengobatan dengan jarum ini terbilang ampuh. Tak jarang sakit yang diderita pasien mengalami perubahan setelah ditusuk mata-mata jarum.

Termasuk pengobatan yang digelar Hakka Takka, terapis akupuntur ini. Pengobatan itu sudah ia rintis sejak 1998 lalu. 

Bermodal jarum sepanjang 1 cm hingga 15 inchi, Hasan berusaha mengobati penyakit pasiennya. Pengobatan yang beralamat di Perumahan Taman Putri Indah blok B No.44, kelurahan Taman Baloi, Baloi Batam, itu kerap dikunjungi pasien.

“Terapi ini keluhannya hampir sama dengan yang dihadapi dokter. Bedanya kita tak ada efek samping,” kata Hasan, yang juga pemilik terapi, saat berbincang dengan batamnews.com, Selasa (6/1/2015).

Pasien cukup membayar Rp 150 ribu sekali berobat. "Sebelum melakukan terapi akupuntur, pasien harus di analisa dahulu masalah apa yang si hadapi pasien. Setelah itu baru lah dapat memastikan titik mana yang harus di totok,” kata Hasan.

Seorang suami pasien, Yahya mengaku cukup puas dengan perkembangan istrinya. “Istri saya stroke, sebelum dibawa ke mari, istri saya tak bisa mencuci piring, setelah dibawa ke mari sudah agak mendingan,” kata dia. 

Menurut Yahya, istrinya sekarang sudah bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti biasa. Hingga saat ini, istrinya masih menjadi pasien tetap.

 

[alf]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews