Toko Like This Nagoya Hill Banting Harga, dari Pakaian Dalam Wanita hingga Tas

Toko Like This Nagoya Hill Banting Harga, dari Pakaian Dalam Wanita hingga Tas

Sejumlah tas yang dijual murah di Toko Like This. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Batam -Toko Like This Nagoya Hill, Batam, cuci gudang. Toko ini menjual berbagai macam produk. Mulai dari pakaian dalam wanita, baju tidur, T-Shirt, tas-tas wanita dan dompet.

Seperti penuturan penjaga toko bahwa alasan dibuatnya cuci gudang yaitu toko ini akan segera pindah.   

“Tokonya mau pindah ke bawah, jadi kami cuci gudang, ngabisin barang-barang," ujar Fitri penjaga Toko Like This, Rabu (5/4/2016).

Harga sejumlah produk atau barang yang ditawarkan mulai Rp5.000-Rp300 ribu, dan untuk beberapa barang tertentu mencapai harga Rp500 ribu maksimal, tergantung merek dari masing-masing barang.

Menurut Fitri, barang-barang yang dijual merupakan barang import dari Hongkong, dengan kualitas premium atau di bawah kualitas original. 

Barang-barang premium itu sendiri adalah tas dan dompet wanita, dengan merk-merk terkenal yaitu Prada, Channel, YSL dan Hermes.

Masa habis kontrak itu sendiri akan jatuh tempo pada akhir April ini, sehingga banyak promo-promo yang dilakukan untuk menarik pelanggan dengan metode cuci gudang maupun diskon 50%.

Buat kamu para ladies yang menginginkan barang-barang premium yang harganya dapat dijangkau, Anda dapat dapat ke toko ini yang berada di Lantai III Nagoya Hill.
 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews