Arman Depari Bantah Anaknya di Medan, Polresta Medan Langsung Buru Siswi Pembentak Polisi

Arman Depari Bantah Anaknya di Medan, Polresta Medan Langsung Buru Siswi Pembentak Polisi

Siswi SMA yang membentak polisi dan ngaku anak Irjen Arman Depari. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Kasus siswi SMA di Kota Medan yang membentak dan menantang perwira polisi yang menghentikan konvoi kendaraan, ditanggapi langsung oleh Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari.

Irjen Arman langsung membantah dengan menegaskan siswi itu telah berbohong. Jenderal polisi bintang dua itu mengaku sudah mendengar kabar siswi di Kota Medan yang mengancam polisi dengan mencatut namanya tersebut.

"Saya diberitahu soal itu. Saya klarifikasi bahwa saya tidak punya anak perempuan," kata Arman ketika dihubungi wartawan, Rabu (6/4/2016).

Arman menegaskan, dirinya memiliki tiga anak laki-laki. "Anak saya tiga laki-laki, semua di Jakarta," tandas petinggi BNN itu.

Setelah memastikan siswi tersebut bukan anak Arman Depari, Polresta Medan langsung mencari remaja yang terlanjur dibiarkan pergi itu.

Salah satu upaya pencarian dilakukan dengan cara melacak pemilik Honda Brio BK 1428 IG. "Rencana tindak lanjut, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan, hasil akan dikabarkan," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Dia memaparkan telah ditanyai Irjen Arman Depari terkait adanya siswi yang diamankan personel Satlantas Polresta Medan saat konvoi yang mengaku-aku sebagai anaknya.

"Beliau menyatakan bahwa setelah melihat di medsos sama sekali tidak mengenali anak tersebut dan ketiga putra beliau adalah laki-laki dan semuanya sekolah di Jakarta," jelas Mardiaz.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews