Suplai Air ATB Kembali Alami Gangguan di Wilayah Ini, Segera Tampung Air!

Suplai Air ATB Kembali Alami Gangguan di Wilayah Ini, Segera Tampung Air!

Salah satu dam sumber air bersih di Batam. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gangguan suplai air akan kembali di sejumlah wilayah di Batam pada Rabu (6/4/2016). Perusahaan pengelola air bersih PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan interkoneksi ke sejumlah wilayah. 

“Jenis gangguan suplai air dapat mengecil atau mati total sementara waktu atau selama pekerjaan berlangsung,” ujar Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno, rilis yang diterima batamnews.co.id, Jumat (1/4/2016).akun Facebook resmi PT ATB, Selasa (5/4/2016).

PT ATB melakukan interkoneksi sistem transmisi Duriangkang Tahap II. Daerah gangguan meliputi Mukakuning, Sagulung, Batuaji, Tanjunguncang, Marina, dan sejumlah tempat lainnya.

“Gangguan suplai tersebut tidak dapat kami hindari. Pekerjaan itu merupakan salah satu proses untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggang,” ujar dia.

Pengerjaan tersebut baru akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB hingga selesai. Kemungkinan gangguan akan terjadi hingga dini hari atau pagi.

Pihak ATB menyarankan kepada para pelanggan yang berada di sekitar wilayah tersebut agar tidak lupa menampung air secukupnya. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call centre ATB (0778) 467111. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews