Rudi Malu-malu Diminta Bernyanyi Bersama Danang dan Lesty

Rudi Malu-malu Diminta Bernyanyi Bersama Danang dan Lesty

Acara pesta rakyat di Alun-alun Engku Putri Batam Centre bersama penyanyi Danang dan Lesty. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ribuan warga Batam memadati Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Batam, Rabu (23/3/2016) malam. Warga memenuhi undangan Wali Kota Batam Rudi dan wakilnya Amsakar dalam acara pesta rakyat dan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis dangdut DAcademy, Danang dan Lesty.

Warga begitu antusias ingin menyaksikan dan mendengar suara emas dari pemenang DAcademy Danang, kemudan si imut Lesty. Danang yang membawakan lagu Pengemis Cinta, mengajak penonton untuk bernyanyi bersama sambil bergoyang.

, Danang mengatakan, baru pertama kali ke Batam dan disambut oleh lautan manusia. "Hallo Batam, sungguh luar biasa. Danang baru pertama ke Batam, langsung disambut lautan manusia yang begitu banyaknya," ujar Danang, sebelum menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib.

Penonton tak kalah heboh saat Lesty bernyanyi. Ia kadang turun dari panggung dan langsung bersalaman dengan penonton.

Kemudian, Rudi-Amsakar beserta istri tidak mau kalah. Wali Kota dan wakilnya juga ikut berjoget bersama dengan para artis.

Namun, Rudi malu-malu saat diminta oleh artis untuk menyanyikan lagu dan hanya bergoyang bersama dengan istri dan rekan-rekannya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews