Liga Champions

Ini Tim yang Ditakuti Manchester City di Perempat Final

 Ini Tim yang Ditakuti Manchester City di Perempat Final

Manuel Pellegrini. (foto: ist/dailymail)


BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Manchester City melaju ke babak 8 besar atau perempat final Liga Champions musim ini. Namun, di babak selanjutnya sang pelatih Manuel Pellegrini berharap tidak bertemu tim yang ditakutinya.

City melaju ke setelah bermain imbang 0-0 dengan Dynamo Kiev pada laga kedua babak 16 besar di Etihad Stadium, Selasa (15/2/2016) atau Rabu dini hari WIB. City unggul agregat 3-1.

"Saat Anda berada di tahap ini, semua tim akan sangat sulit dikalahkan. Dalam pikiran saya, ada tim yang lebih baik dari semua, yakni Barcelona. Sedangkan semua lainnya hampir sama," kata Manuel Pellegrini dilansir ESPN.

Senada dengan Pellegrini, striker City Aguero juga tak ingin timnya bertemu Barcelona di perempat final. Namun, bagi Aguero masih ada satu tim lagi yang patut dihindari yakni, Bayern Muenchen.

Barcelona belum lolos ke perempat final karena masih harus melakoni leg kedua melawan Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) pukul  02.45 WIB. Pada leg pertama, Barcelona menang 2-0.

Sementara Bayern masih akan menjamu Juventus di Allianz Arena. Pada pertemuan pertama di Turin, kedua tim bermain 2-2.

"Anda selalu ingin melangkah lebih jauh, dan untuk melakukan itu Anda harus menghadapi tim yang terbaik. Jelas, Barcelona dan Bayern Muenchen adalah dua terbaik. Jika kami terhindar dari mereka, itu bagus, tetapi ada kalanya kami harus menghadapi mereka."

Undian babak perempat final digelar di Nyon, Swiss, pada 18 Maret. Pada fase ini tak ada tim unggulan. Tim dari grup yang sama dan asosiasi negara yang sama bisa saling beremu. Leg pertama akan digelar 5 dan 6 April, sedangkan leg kedua 12 dan 13 April. Tim yang sudah lolos selain City adalah Paris Saint-Germain, Wolfsburg, Benfica, Atletico Madrid, dan Real Madrid.

"Kami semua di sini untuk memenangkan ini, dan kami senang melewati babak 16 besar. Masalahnya, selama dua tahun terakhir kami harus bermain melawan Barcelona dan mereka  lawan yang sangat tangguh. Mereka selalu favorit untuk memenangkan Liga Champions," imbuh Aguero.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews