Ogah Disebut Buruk, Kepala Imigrasi Batam Ajak Wartawan Tinjau Pelayanan Paspor

Ogah Disebut Buruk, Kepala Imigrasi Batam Ajak Wartawan Tinjau Pelayanan Paspor

Suasana di Kantor Imigrasi Batam. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Batam, Agus Widjaja Pelayanan mengajak wartawan untuk meninjau pembuatan dan perpanjangan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Batam, Batam Centre.

Isu keluhan mulai dari antrean pemohon paspor dengan cara meletakkan helm maupun batu dan percaloan yang banyak beredar di lingkungan Kantor Imigrasi Batam, adalah masalah yang banyak dikeluhkan warga.

"Yuk saya ajak keliling melihat bagaimana dulu dan sekarang pelayanan paspor bahwa apa yang selama ini masyarakat menilai buruk bahkan ada yang mengutuk pelayanan imigrasi, sekarang bisa lihat,"ujar Agus Widjaja kepada pewarta pada Selasa (9/3/2016) pagi.

Agus menuturkan, keluhan masyarakat ini sudah lama didengarnya bahkan juga dirinya juga pernah mengalami dan menyaksikan sewaktu berada di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

"Lihat di atas semua pelayanan masyarakat berdasarkan sistem yang terjaring dalam komputer, jadi dulu dan sekarang jauh bedalah,"kata Agus kepada wartawan yang disaksikan oleh para pemohon paspor.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews