Tahanan Imigrasi Batam Tertangkap di Medan, Polisi Selidiki Keterlibatan Orang Dalam

Tahanan Imigrasi Batam Tertangkap di Medan, Polisi Selidiki Keterlibatan Orang Dalam

Damar Bahadur Chettri alias Sam Chettri. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria Warga Negara Singapura yang diketahui bernama Damar Bahadur Chettri alias Sam Chettri (55) yang kabur dari tahanan Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Kepulauan Riau pada 24 Januari 2016 dikabarkan tertangkap di Medan, Sumatera Utara.

"Pelaku yang masuk dan merusak pintu tahanan sudah tertangkap di Medan, sedang dilakukan pengembangan, termasuk dugaan keterlibatan orang dalam," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika, saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2016).

Damar Bahadur Chettri alias Sam Chettri ditangkap pihak Imigrasi Batam saat hendak berangkat dari Batam menuju Singapura di Pelabuhan Ferry International Batam Centre, Batam, Kepualauan Riau pada 22 Desember 2015.

Pria tersebut ditangkap pihak Imigrasi Batam karena mengantongi paspor palsu Indonesia. "Ia ditangkap karena memiliki paspor palsu Indonesia. Paspor Indonesianya secara garis besar palsu atau dipalsukan," ujar Kasi Dakim, Oky Derajat R. Mubarok Amd.Im SH saat ditemui di kantornya, Jumat (4/3/2016).

(isk)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews