Sebelum Terbalik di Sei Temiang, Mobil Carry Mencurigakan Diburu Selama 2 Jam

Sebelum Terbalik di Sei Temiang, Mobil Carry Mencurigakan Diburu Selama 2 Jam

Sopir Carry akhirnya diamankan petugas patroli Sat Sabhara Polresta Barelang di Sei Temiang Batam. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengejaran terhadap sebuah mobil Carry yang mencurigakan sempat berlangsung selama 2 jam. Sopir Carry kabur dari Batam Centre menuju Sekupang hingga ke Sei Temiang Batuaji. 

Mobil akhirnya terbalik di jalan raya Sei Temiang setelah melaju kencang menghindari kejaran aparat kepolisian yang menduga ada kaitannya dengan aksi kriminal di Batam.

”Saat kejar-kejaran, mobil Carry sempat menyerempet salah satu mobil patroli. Anggota juga sempat mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak dihiraukan," ujar Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal, Jumat (4/3/2016).

Rute pengejaran cukup jauh. Pelaku kabur melintasi jalan seperti Marina Batuaji, Simpang Basecamp, Sei Temiang, Sekupang, dan ke Marina lagi. 

“Mobil Carry itu sebelum jatuh bannya keluar aspal, saat akan naik ke aspal, mobil terbalik. Bibir aspalnya cukup tinggi,” ujar Kompol Faisal.

Saat ini, mobil dan sopir sudah diamankan di Polresta Barelang. Mobil Carry dilimpahkan ke Sat lantas, sementara sopir mobil sudah diserahkan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews