Ertiga Club di Batam Ini Punya Cara Agar Kompak

Sejumlah anggota Ertiga Club Indonesia Batam tengah (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Batam ternyata punya cara untuk menjalin kekompakan. Selain kegiatan positif, ERCI juga kerap menggelar bakti sosial. 

Club otomotif yang baru dibentuk pada 22 Juni 2014 itu baru saja menggelar kegiatan rutin bulanan yakni Kopdar dan Arisan sesama anggota ERCI di pantai Vio-vio Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu, 29 Februari 2016.

"Ertiga Club Indonesia capter Batam setiap bulan mengadakan dua kali kegiatan rutin, pertama kopdar dan arisan, setelah itu kami melakukan bakti sosial," ujar Righ Ronald Muslih, Humas ERCI, pada batamnews.co.id, Kamis (3/3/2016).

Ia mengatakan, saat Ertiga Club Indonesia chapter Batam memiliki anggota sebanyak 55 orang. ERCI chapter Batam juga sangat membuka bagi pemiliki mobil Ertiga yang ingin bergabung sebagai anggota.

"Kami sangat senang sekali kalau pemilik mobil Ertiga di Batam bila ingin bergabung," kata pria yang biasa disapa Ronald ini.

Ronald menuturkan, Ertiga Club Indonesia capter Batam bukan club untuk bermewah-mewahan. Tapi, lebih kepada untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama anggota club dan kegiatan bakti sosial.

"Club ini lebih kepada menjalin silaturahmi dan kekompakan antara anggota club. Karena kami selalu mengadakan kegiatan positif, seperti bakti sosial dan peduli lingkungan. Indomobil Batam selalu mendukung setiap kegiatan kami gelar," ujar Ronald.

Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Ertiga Club Indonesia chapter Batam.

"Suzuki Indomobil Batam selalu siap mendukung kegiatan yang digelar oleh ERCI. Seperti kegiatan rutin keluarga Ertiga yang selalu di gelar Suzuki Indomobil Batam setiap tahun," kata Rudy.

Ia menjelaskan, mobil New Ertiga telah mendapat kepercayaan di hati Customer sebagai mobil keluarga yang sangat diminati dan dicari. 

Hal tersebut melalui pencapaian penghargaan tertinggi, 'The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type' yang berhasil diraih oleh produk Ertiga, setelah meraih The Highest Customer Satisfaction Index.

"Suzuki Ertiga merupakan mobil AMIN (Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman)," ucap Rudy.

 

[is]