Diduga Pelaku Kriminal, Petugas Patroli Kejar Sopir Carry Mencurigakan

Diduga Pelaku Kriminal, Petugas Patroli Kejar Sopir Carry Mencurigakan

Mobil Carry yang mencurigakan saat terbalik di Sei Temiang. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah mobil Carry warna hijau tua BP 1709 D terbalik di jalan raya Sei Temiang, Batuaji, Batam, setelah kabur dari kejaran petugas patroli Satuan Sabhara Polresta Barelang, pukul 02.15 WIB.

Aksi pengejaran terhadap Carry tersebut berlangsung selama 2 jam. Polisi bahkan sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan kendaraan tersebut.

Pengejaran berawal saat petugas memeriksa mobil Carry yang berhenti di depan Masjid Raya Batam Centre. 

Di dalamnya saat itu didapati ada empat orang. Begitu petugas hendak memeriksa, sopir Carry langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi.

Mobil patroli polisi langsung mengejar. Carry hijau tua itu sempat berhenti di depan perumahan mewah Orchard di Batam Centre. Saat itu tiga orang penumpang turun dan sopir masih terus kabur ke arah Sekupang.

“Anggota sempat mencurigai mobil tersebut tapi kemudian dia kabur saat hendak diperiksa,” kata Kasat Sat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal, Jumat (4/3/2016)

Mobil itu diketahui terus kabur ke arah Marina, tembus ke Temiang, dan kembali ke arah Sekupang. Kejar-kejaran yang berlangsung melibatkan lebih dari 5 mobil patroli.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews