Kisah Maman Korbankan Diri Lindungi Istri dari Pembunuh Sadis di Batam

Kisah Maman Korbankan Diri Lindungi Istri dari Pembunuh Sadis di Batam

Ilustrasi (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Istri korban pembacokan, Tina, nyaris menjadi korban kebrutalan Yanto alias Tesi, setelah ia menghabisi nyawa Yuyun Suminar (24). Yanto sudah menghunus pisau dan melayangkannya ke Tina.

Tina tak lain adalah istri Maman Surahman yang menjadi korban luka di bagian kepala. Maman terluka setelah berusaha menyelamatkan Tina dari amukan Yanto.

Yanto menghabisi Yuyun di rumahnya di Kampung Dalam, Baloi, Batam, 1 Maret 2016 lalu. Ia menebas leher Yuyun dan melukai Maman Surahman.

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus pembantaian kakak adik itu. Saat ini polisi, berdasarkan pemeriksaan tersangka, motif awal Yanto mengaku kesal saat dibilang banci.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja I Dewa Nyoman, Yanto nekat setelah mengaku sakit hati.

"Pelaku sakit hati. Korban mencaki maki pelaku dengan mengatakan kalau pelaku ini tidak jantan, banci, dan pengecut. Karena  pelaku menolak saat korban mengajak berhubungan badan," ujar  Dewa.

Aksi Yanto menebas leher Yuyun mengejutkan Tina, istri Maman. Ia terbangun dan memeriksa keributan tersebut.

Pada saat itu Maman dan Tina sudah terlelap tidur. Lantaran ketahuan, Yanto panik. 

Dia pun menyerang Tina. Pisau berukuran cukup panjang dilayangkan Yanto ke arah Tina. Beruntung pada saat itu Mamam Surahman sigap dan menghalangi aksi Yanto.

Beberapa sabetan pisau mengenai Maman. Luka paling parah di bagian kepala dan telinga. Telinga Maman nyaris putus.

Tina kemudian berusaha kabur. Ia menendang Yanto hingga terjatuh. Tina pun memberanikan diri membuka pintu dan meminta pertolongan.

Yanto sempat panik. Takut aksinya diketahui warga, ia pun kabur melalui jendela dapur. 

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews