Tinjau Lahan Bermasalah, Kapolda Kepri Ajak Anak Buah Jalan Kaki Naik Bukit Dam Baloi

Tinjau Lahan Bermasalah, Kapolda Kepri Ajak Anak Buah Jalan Kaki Naik Bukit Dam Baloi

Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang dan sejumlah perwira di Bukit Dam Baloi. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Bigjen Pol Sam Budigusdian dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika dan sejumlah perwira meninjau lahan yang bermasalah di Bukit Dam Baloi, Selasa (1/3/2016).

Rombongan Kapolda beserta jajaran menaiki Bukit Dam Baloi dengan berjalan kaki di tengah panas dan debu. Kapolda ingin meninjau langsung persoalan lahan dan juga warga yang bermukim di kawasan Bukit Dam Baloi.

Kemudian Kapolda melakukan perbincangan dengan anggota TNI Raider 134, bahwa untuk tetap menjaga keamanan dan tidak termakan oleh provokator dari pihak-pihak yang mencari keuntungan dan menginginkan mencari keributan.

"Kita bersama tetap menjaga keamanan, jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang mencari keuntungan," ujar Kapolda.

Kepada warga, Kapolda Kepri mengatakan pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan pihak terkait seperti BP Batam dan Pemerintah Kota Batam.

"Nanti kita undang BP Batam, Pemko Batam dan pihak terkait untuk membicarakan masalah ini. Biar semua jelas dan tidak menjadi masalah," kata Sam Budigusdian.

Setelah itu, Kapolda juga telah memberi perintah kepada Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika untuk membuat mendata setiap warga, sebab jangan sampai ada nanti warga yang menghadapi persoalan yang sama.

"Saya akan peintahkan Kapolres untuk membuat database warga, jangan sampai nanti ada warga itu lagi itu lagi," ujar Sam Budigusdian.

(edo)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews