Edan! Pria Ini Bantai 14 Anggota Keluarganya lalu Gantung Diri

Edan! Pria Ini Bantai 14 Anggota Keluarganya lalu Gantung Diri

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Mumbai - Seorang pria dengan sadis membunuh 14 anggota keluarganya di sebuah bangunan di dekat Mumbai. Setelah menghabisi semuanya, pria itu lalu gantung diri.

Ke-14 korban adalah istri, delapan anak, tiga saudara perempuan serta orangtuanya. Hansil Warekar (35) yang berprofesi sebagai akuntan itu membunuh seluruh anggota keluarganya dengan sebilah pisau.

Polisi setempat mengatakan, ada pesta yang diselenggarakan di kediamannya, pada hari Sabtu. Ketika semua anggota keluarganya tertidur usai pesta, pelaku mulai menyerang.
 
”Bukti menunjukkan bahwa terdakwa masuk ke semua pintu rumah dan membunuh keluarganya saat mereka tidur dengan pisau yang kita ditemukan di dekat tubuhnya. Terdakwa kemudian gantung diri,” kata pejabat polisi Thane, Ashutosh Dumbare.
 
“Ada tiga kamar di rumah. Sementara dia berada di kamar bersama istri dan dua anak perempuannya di lantai satu, orang tua dan saudara-saudara perempuannya berada di kamar terpisah di lantai dasar,” lanjut Ashutosh Dumbare, seperti dikutip IB Times.
 
Menurut polisi, salah satu korban yakni mertua pelaku sempat mengangkat alarm. ”Hansil melukai bagian atas tenggorokan korban. Dia selamat dari serangan dan berteriak minta tolong. Mertua yang selamat itu berada di rumah tetangganya, dia menangis dan mencoba membuka pintu, tapi terkunci,” kata Dumbare.

“Mertuanya mendobrak jendela di lantai dasar dan memasuki rumah. Saat itulah polisi siaga,” imbuh dia.
 
Polisi kini menjaga salah satu saudara Hansil yang selamat, Subia Bharmar, yang sedang dirawat di rumah sakit. Korban selamat itu akan dimintai keterangan terkait motif serangan massal itu.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews