Manajer Bank yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Karung

Manajer Bank yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Karung

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Baturaja - Setelah menghilang selama tiga hari akhirnya branch operation manajer salah satu bank di Baturaja, Yoppy Novrianto (35) ditemukan tewas secara mengenaskan, Rabu (24/2/2016). Mayat korban ditemukan dalam karung yang telah ditimbun dalam tanah di kawasan Jalan Cor Beton Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Ogan Komering Ulu (OKU).

Dari hasil informasi yang dihimpun, korban dipastikan menghilang Senin, 22 Februari, di mana semua alat komunikasi korban tidak satupun dapat dihubungi pihak keluarga. Atas hal tersebut, istri korban Mukhsinin Barsirah (31) melapor jika suaminya hilang.

Bahkan oleh pihak keluarga, informasi kehilangan disebar di sosial media (sosmed) dengan harapan segera ditemukan.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota Satreskrim Polres OKU, dikerahkan mencari korban. Pencaharian pertama, dari hasil lidik, polisi berhasil menemukan mobil korban yang terparkir sekitar rel kereta api perkebunan jagung di Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

Namun, seiring dengan penemuan mobil korban salah satu pelaku pembunuhan Yoppy berinisial MA (15) menyerahkan diri ke polisi. Atas pengakuan MA tersebut akhirnya mayat Yoppy berhasil ditemukan.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews