Begini Cara Chelsea Islan Turunkan 5 Kg Berat Badan dalam Dua Bulan

Begini Cara Chelsea Islan Turunkan 5 Kg Berat Badan dalam Dua Bulan

Chelsea Islan (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Chelsea Islan ternyata punya jurus jitu melangsingkan tubuhnya. Terutama untuk sebuah pekerjaan yang menuntut sesuai dengan peran.

Pemain film dan sitkom itu mengaku hal itu tentu saja tak mudah. Apalagi dengan kesibukannya.

Caranya Chelsea harus melakukan terapi di klinik. Caranya itu berhasil, dalam dua bulan ia bisa mengurangi berat badan hingga 5 kg.

Gadis 20 tahun ternyata tak hanya mengandalkan perawatan pelangsingan saja.

Pemain I Love You, I Love You Not itu juga mengatur pola makan sehingga bisa turun berat badan secara sehat dan alami. Seperti apa makanan yang dikonsumsi Chelsea untuk program penurunan berat badannya?

"Ikan salmon bagus karena bikin kenyang. Susu almond, sayur, dan buah-buahan juga bagus," katanya saat ditemui di DoubleTree by Hilton, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Ia menambahkan jika makanan berat seperti salmon sebaiknya disantap saat siang saja. Sementara untuk pagi dan malam, pemain film Street Society itu mengonsumsi susu gandum.

Chelsea juga mengaku pantang makan nasi dan menggantinya dengan kentang tumbuk.

Sementara untuk buah, walau bagus untuk kesehatan, ia tidak menyantap semua jenisnya. Chelsea menghindari buah-buahan tertentu seperti semangka dan melon karena banyak mengandung gula. Ia pun lebih sering makan apel yang memang terbukti bagus menjaga berat badan.

Meski pola makannya cukup ketat kala diet, Chelsea juga mengaku sering cheating atau melanggar aturan diet. "Apalagi kalau lagi syuting film biasanya nggak tahu selesainya kapan jadi kadang cheating," katanya lagi.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews