Pemeran Film Tausyiah Cinta Sambangi Fish Talk Resto, Ngapain Ya?

Pemeran Film Tausyiah Cinta Sambangi Fish Talk Resto, Ngapain Ya?

Rendy Herpy bersama kru menyambangi Fish Talk Resto di Komplek Khazanah Plaza, Sukajadi, Batam, Sabtu (20/2/2016) malam. (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemeran utama film religi Tausiyah Cinta, Rendy Herpy bersama kru menyambangi Fish Talk Resto di Komplek Khazanah Plaza, Sukajadi, Batam, Sabtu (20/2/2016) malam.

Di Fish Talk Resto, Rendy Herpy bersama kru menggelar acara dinner bersama dengan para penggemar. Rendy Herpy dalam film Tausiyah Cinta berperan sebagai Lefan Aurino sebagai pemeran utama.

"Rendy Herpy dinner bareng di Fish Talk Resto dan besok jam 8 pagi nonton bareng film Tausiyah Cinta di studio xxi Mega Mall Batam Centre," ujar Helvi Gestina, Pemilik Fish Talk Resto, Sabtu (20/2/2016).

Dalam film Tausiyah Cinta yang tayang perdana pada 7 Januari 2016 tersebut memperlihatkan sebuah Kebencian Lefan (Rendy Herpy) pada ayahnya, menguak sebuah perjalanan bathinnya yang kering, jiwanya kosong.

Dia harus kehilangan ibu yang terdzolimi oleh ayahnya sendiri. Dia berjuang membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Lefan mengalami katarsis (berkali-kali merasakan pergulatan batin), layaknya seorang yang kehausan di padang pasir.

Penasaran lebih lanjut jalan ceritanya, silahkan nonton bareng bersama Rendy Herpy di Studio XXI Mega Mall, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews