Suzuki All New Satria F150 Resmi Diluncurkan, "Berani Diadu"

Suzuki All New Satria F150 Resmi Diluncurkan, "Berani Diadu"

All New Suzuki Satria F150. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan generasi teranyar All New Suzuki Satria F150. Peluncuran berlokasi di Sentul International Circuit, Bogor, pada 16 Februari 2016.

Suzuki All New Satria F150 merupakan sepeda motor hyperunderbone dengan performa dan akselerasi terbaik di kelas 150 cc.

Generasi anyar Suzuki Satria F150 hadir dengan beragam teknologi terbaru. Konsep pengembangan All New Satria F150 menitik beratkan pada 4 faktor penting yaitu, performa mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

Pembuktian kualitas Suzuki All New Satria F150 dibuktikan dengan strategi ekspor produk ke berbagai negara.

Karakter pengguna Suzuki Satria yaitu enerjik dan dinamis yang tergambarkan selama bertahun-tahun masih menjadi acuan yang menggambarkan target pasar All New Satria F150.

Pelajar, mahasiswa maupun first jobber yang memiliki jiwa bernyali dan peduli dengan penampilan serta gaya hidup sangat cocok dengan gaya dan performa yang diusung All New Satria F150. Tagline “Berani Diadu!” adalah wujud kepercayaan diri All New Satria F150 sebagai motor di kelas 150cc yang paling berani dan siap menang meski diadu dengan motor lainnya.

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales dengan penuh semangat mengungkapkan, akhirnya inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satria F150. Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150.

"Sirkuit Sentul Internasional kami pilih sebagai lokasi pembuktian performa, karena saat ini All New Satria F150 adalah motor tercepat di kelas 150cc yang beredar resmi di Tanah Air," ujar Endro Nugroho, Deputy of Managing Direktor 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, rilis yang diterima batamnews.co.id, Selasa (23/2/2016).

(isk/rls)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews