Keren, Toyota C-HR Crossover Siap Dipasarkan Tahun Ini

Keren, Toyota C-HR Crossover Siap Dipasarkan Tahun Ini

C-HR Crossover. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Toyota tengah mempersiapkan mobil crossover andalan mereka untuk segera mengaspal. Mobil konsep yang diberinama C-HR akan naik menjadi model produksi. Mobil itu dikabarkan dirakit di Sakaraya, Turki.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (16/2/2016), rencananya konsep mobil anyar itu akan segera tiba di ajang Geneva Motor Show, pada Maret mendatang dan ditawarkan dengan setup hybrid. Namun untuk urusan spesifikasi mobil, Toyota masih menutup rapat-rapat keran informasinya.

Berdasarkan informasi beredar, perangkat keras pada mobil akan diadaptasi dari Prius terbaru. Untuk perakitan Eropa, C-HR akan menjadi model kedelapan dari Toyota yang dirakit di benua biru tersebut setelah Aygo, Yaris, Auris, Corolla, Verso, Camry, dan Avensis.

Konsep Toyota C-HR sebenarnya memiliki tampilan desain funky, namun sedikit diperlunak ketika datang untuk model produksi.

Dengan memulai debut pada awal bulan depan, kemungkinan Toyota akan mulai memasarkan C-HR pada semester kedua tahun ini. Selain meluncurkan model hybrid, pabrikan asal Jepang tersebut, juga akan menghadirkan beberapa varian konvensional. Belum diketahui apakah mobil ini akan diekspor ke luar Eropa seperti Asia atau Indonesia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews