Anak Perempuan Usia 5 Tahun Dibawa Kabur Pengasuh di Indomaret Lubuk Baja

Anak Perempuan Usia 5 Tahun Dibawa Kabur Pengasuh di Indomaret Lubuk Baja

Alia Sakira yang hilang diduga dibawa oleh pengasuhnya.

Batam, Batamnews - Seorang ibu di Kota Batam kehilangan anaknya yang dibawa kabur oleh pengasuhnya pada hari Selasa, 2 Juli 2024. Korban, Alia Sakira, adalah anak kedua dari dua bersaudara dan telah diasuh oleh pelaku selama beberapa waktu.

Alia berusia 5 tahun 9 bulan, dengan ciri-ciri berambut keriting, tinggi badan sedikit di bawah bahu orang dewasa, kulit kuning langsat, pipi cubi, dan tubuh sedikit berisi.

Tiara, rekan orang tua korban, menceritakan bahwa pada hari kejadian, ibu korban mengajak pelaku dan anaknya berbelanja di Indomaret. Pelaku beralasan ingin membawa Alia berbelanja namun tidak kunjung kembali. 

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Kasir Sayur di Pasar Sagulung Ditangkap di Medan, Dirkrimum Polda Kepri: Besok Tiba di Batam

"Ibu korban yang panik mencoba menghubungi pelaku, namun semua akses komunikasi telah diblokir. Ibu korban sudah melapor ke Kepolisian Lubuk Baja dan mengeluarkan biaya untuk pengacara, namun belum ada hasil signifikan," ujar Tiara kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi pada hari Selasa, 9 Juli 2024.

Tiara juga menyebutkan bahwa ibu korban tidak memiliki akses ke rekaman CCTV Indomaret. Hingga saat ini, ibu korban masih terus berusaha mencari anaknya dengan bantuan pihak berwenang. 

"Ibu korban berharap jika ada yang melihat anaknya dapat segera melapor kepada pihak Kepolisian," ucap Tiara.

Baca juga: Pemko Batam Siap Terapkan Denda Rp2,5 Juta bagi Pembuang Sampah Sembarangan

Saat ini, orang tua korban sedang membuat laporan ke Mapolresta Barelang guna menemukan keberadaan anak perempuan mereka. (CR 2)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews