Kepolisian Sektor Galang Bergerak Cepat dalam Pencarian Siswi MTS Sijantung yang Hilang

Kepolisian Sektor Galang Bergerak Cepat dalam Pencarian Siswi MTS Sijantung yang Hilang

Fhiranda Asmanita (15 tahun), yang akrab disapa Vio.

Batam, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Galang telah mengambil langkah cepat dalam menanggapi laporan orang hilang yang menggemparkan warga Kota Batam. 

Fhiranda Asmanita (15 tahun), yang akrab disapa Vio, seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sijantung, Galang, dilaporkan hilang sejak Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Dalam wawancara eksklusif dengan batamnews.co.id pada Senin, 13 Mei 2024, Kapolsek Galang, Iptu Alex, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut. 

"Ya benar ada laporan yang baru masuk ke kita (Polisi) terkait orang hilang, yakni anak perempuan dari bapak Sahlan warga Galang," ujarnya.

Baca juga: Siswi Madrasah Tsanawiyah Hilang di Batam, Ayah : Cepat Pulang Nak!

Menyusul penerimaan laporan tersebut, pihak kepolisian segera menggerakkan seluruh jajarannya untuk memulai pencarian. 

"Setelah menerima laporan, kami langsung menindaklanjutinya dengan menginformasikan kepada jajaran khususnya Bhabinkamtibmas dan perangkat setempat untuk mencari keberadaan korban," jelas Iptu Alex.

Sementara itu, ayah kandung Vio, Sahlan, mengungkapkan kecemasannya, "Sudah dua hari Vio tidak pulang kerumah." Hal ini membuat kekhawatiran semakin mendalam di kalangan keluarga dan masyarakat setempat.

Baca juga: Kejuaraan Pencak Silat Hari Bhayangkara ke-78 Ditutup dengan Meriah di TCC Mall Tanjungpinang

Iptu Alex juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam pencarian. "Bagi masyarakat yang menemukan Vio dapat langsung menghubungi kantor Polisi terdekat atau menghubungi keluarga korban," imbaunya. (CR 1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews