Perawat Rumah Sakit Jualan Sabu Berawal Saat Merawat Bandar Narkoba, Ini Kisahnya

Perawat Rumah Sakit Jualan Sabu Berawal Saat Merawat Bandar Narkoba, Ini Kisahnya

Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery (kiri) mengekspos tangkapan sabu dari seorang perawat. (foto:edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satres Narkoba Polresta Barelang menangkap BP, pria yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit swasta di Batam. Pria itu ditangkap saat akan menjual sabu-sabu di kawasan Bengkong. Di tangannya juga disita paket sabu-sabu yang siap jual.

Dari informasi yang didapat Batamnews.co.id, BP dikabarkan pernah merawat seorang bandar narkoba di rumah sakitnya bekerja beberapa waktu silam. Saat itulah BP terbujuk oleh rayuan bandar tersebut.

Akhirnya, ia menambah pekerjaan dengan menjual sabu. Barang tersebut diperoleh di kawasan Kampung Aceh, Mukakuning dari mantan pasiennya tersebut yaitu MD.

"Barang tersebut didapat dari seorang bandar, yang pernah tersangka rawat," kata Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery, Senin (22/2/2016).

Saat bekerja pun, BP kerap melakukan penjualan atau mengedarkan sabu. Ia meletakkan sabu-sabu tersebut di depan kamar jenazah, kemudian di seputaran UGD dan terkadang di parkiran. "Nanti barang tersebut dijemput oleh pembeli," ujar Suhardi Hery.

Suhardi Hery juga mengatakan, bahwa untuk menangani kasus narkoba tidak ada toleransi untuk mengungkap dan menangkap.

"Seperti kata pimpinan. Tidak ada toleransi terhadap narkoba, kami akan terus ungkap dan tangkap," kata Kompol Suhardi Hery meneruskan pesan dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews