Kronologi Lengkap Tewasnya Pria di Hotel Usai Happy-happy dengan Mahasiswi

Kronologi Lengkap Tewasnya Pria di Hotel Usai Happy-happy dengan Mahasiswi

Ilustrasi hiburan malam. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pria bernama Barumun Siregar (45) ditemukan tewas di Kamar 320 Hotel Lovina Inn, Penuin, Batam, Minggu (21/2/2016) pagi usai pesta narkoba bersama seorang mahasiswi semester enam bernama Yayuk Astuti (20).

Menurut Yayuk Astuti mahasiswi salah satu universitas Palembang itu, sebelum check in ke hotel mereka berkaraoke di VIP 309 lantai 3 salah satu diskotek kawasan Nagoya Newtown.

Menurut Yayuk, awal pertemuannya dengan Barumun pada Sabtu (20/2/2016) sekitar pukul 21.00 WIB di BCS Mall.

Dia mengenal korban setelah dikenalkan temannya yang bernama Saramani. "Saya awalnya minta dijemput oleh Saramani, tetapi kata teman saya ini nanti ada yang menjemput," katanya.

Setelah menunggu beberapa saat, tiba-tiba datang pria menjemputnya. Mereka kemudian pergi ke salah satu tempat hiburan malam di daerah Nagoya.

Yayuk mengaku ikut pesta di sebuah VIP room. "Di dalam KTV kami berenam, saya tak minum pil ekstasi, saya minum saja. Tetapi dia bersama teman-temannya ikut makan obat juga," ujarnya.

Sekitar pukul 05.00 WIB, dia bersama Barumun meninggalkan lokasi dan menuju Hotel Lovinna Inn. Sebelum menuju hotel, pria itu mengambil uang di salah satu ATM di daerah Penuin. Tak lama mengambil uang, dia diajak korban masuk ke dalam hotel.

"Sampai dalam kamar hotel dia langsung buka baju, tapi mengeluhkan dadanya yang terasa sakit," katanya.

Sekitar pukul 06.45 WIB, telepon genggam Yayuk  berdering. Mendengar deringan HP, Barumun sempat terbangun dan menanyakan HP siapa yang bunyi. Barumun kemudian melihat dan ternyata yang berbunyi adalah HP Yayuk. Ia kemudian kembali tidur.

Ternyata yang menelepon adalah teman Yayuk bernama Amalia (21). Dia menghubungi Yayuk untuk ngajak cari tiket pulang ke Palembang. Keduanya memang sudah berniat pulang ke Palembang.

Namun, sekitar pukul 07.00 WIB, saat Yayuk mencoba membangunkan Barumun. Namun, ia tidak bangun-bangun dan mengeluarkan suara mengeram. Karena ketakutan, Yayuk menyuruh temannya datang ke hotel dan memanggil petugas hotel.

Tak lama kemudian, Amalia datang bersama teman prianya, Gumgum Parulian. Kemudian Gumgum memastikan kondisi Barumun dengan mendekatkan telinga ke hidung korban, dan didapati sudah tidak bernafas.

Pihak hotel yang mengetahui Barumun sudah meninggal, langsung menghubungi Polsek Lubukbaja. Tak lama polisi langsung melakukan olah TKP di kamar 320 tersebut, dan membawa Barumun ke rumah sakit untuk diperiksa.

Melihat korban tak bergerak lagi, Gunggum mendekatkan kupingnya ke hidung korban untuk memastikan nyawa korban.

Pihak hotel langsung menghubungi Polsek Lubukbaja. Tak lama polisi langsung melakukan olah TKP di kamar 320 tersebut, dan membawa Barumun ke rumah sakit untuk diperiksa.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews