Mobil XL7 Hybrid Keluaran Baru Mendadak Terbakar saat Jalan di Batam

Mobil XL7 Hybrid Keluaran Baru Mendadak Terbakar saat Jalan di Batam

Sebuah insiden kebakaran mobil terjadi di Batam, tepatnya di sebelah ruko Fanindo Batam Centre, pada Kamis, sekitar pukul 13.00 WIB. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sebuah insiden kebakaran mobil terjadi di Batam, tepatnya di sebelah ruko Fanindo Batam Centre, pada Kamis, sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil yang terbakar adalah Suzuki XL7 Hybrid yang dikendarai oleh seorang pria.

Menurut keterangan pemilik mobil, kebakaran ini diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Awalnya, muncul asap dari ruang kap mesin disusul dengan percikan api yang kemudian dengan cepat membesar dan menjadi tidak terkendali.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Rubicon dengan Pengendara WNA di Batu Ampar, Seorang Pedagang Minuman Terluka

Pemilik mobil, yang berhasil selamat dari insiden tersebut, mengungkapkan bahwa ia tidak bisa melakukan banyak hal selain berusaha menyelamatkan diri ketika api mulai membesar.

Tim pemadam kebakaran yang tiba di lokasi dengan tiga armada berhasil memadamkan api tidak lama setelah kejadian. Kepolisian setempat juga sedang melakukan investigasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kebakaran tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews