Ultras Gemoy Kepri Dukung Penuh Hj. Marlin Agustina untuk Pilwako Batam 2024

Ultras Gemoy Kepri Dukung Penuh Hj. Marlin Agustina untuk Pilwako Batam 2024

Ultras Gemoy Kepri secara resmi menyatakan kesetiaan mereka untuk mendukung Hj. Marlin Agustina. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Dalam perkembangan terbaru menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024, ratusan relawan yang tergabung dalam Ultras Gemoy Kepri secara resmi menyatakan kesetiaan mereka untuk mendukung Hj. Marlin Agustina. Pernyataan ini disampaikan di tengah dinamika politik yang semakin intens di kota Batam.

Para relawan, yang mayoritas berdomisili di Batam, menegaskan komitmen mereka untuk bersatu sikap dengan Bunda Marlin, sebutan akrab untuk Hj. Marlin Agustina, dalam kontestasi politik yang akan datang. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor, terutama peran signifikan Bunda Marlin dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 yang lalu.

Nopianto, Pembina Ultras Gemoy Kepri, mengungkapkan alasan di balik kesetiaan para relawan. "Apapun dinamika yang terjadi saat ini, kami tegaskan jika Ultras Gemoy Kepri akan tetap mendukung Bunda Marlin. Terlepas apapun yang menjadi keputusan partai nanti, kami tegaskan akan tetap bersama Bunda Marlin," ujar Kang Nopi, sapaan akrabnya, Senin, 10 Juni 2024.

Baca juga: Kunjungan Muhammad Rudi di Tanjungpinang Tarik Dukungan Ribuan Warga untuk Pilgub Kepri 2024

Kang Nopi juga memuji kebesaran hati Hj. Marlin Agustina dalam menghadapi situasi politik di Batam saat ini. Menurutnya, istri dari H. Muhammad Rudi ini menunjukkan ketenangan luar biasa meskipun banyak pihak yang meremehkan langkah politik dan ketokohannya.

"Besar harapan kami, Pak Prabowo betul-betul memperhatikan dan mempertimbangkan keputusan partai. Figur Bunda Marlin tidak dapat dikesampingkan dan layak menjadi calon wali kota ke depan," tambah Kang Nopi.

Senada dengan Kang Nopi, Arga, Ketua Ultras Gemoy Batam, menyatakan bahwa seluruh relawan akan tetap bersama Bunda Marlin, terlepas dari kendaraan politik yang akan dipilih oleh istri H. Muhammad Rudi tersebut. Arga menekankan bahwa pengorbanan Bunda Marlin dalam menaungi relawan Ultras Gemoy Kepri adalah bukti nyata kepeduliannya terhadap para pendukung setia Prabowo-Gibran.

Baca juga: Amsakar Mundur, Nasdem Diprediksi Usung Marlin Agustina di Pilwako Batam

"Kami tetap satu komando bersama Bunda Marlin. Kami yakin, bunda akan menjadi sosok yang akan melanjutkan pembangunan Batam," tegas Arga.

Deklarasi dukungan ini menambah dinamika politik menjelang Pilwako Batam 2024. Dengan dukungan kuat dari Ultras Gemoy Kepri, posisi Hj. Marlin Agustina semakin diperhitungkan dalam peta politik lokal. Masyarakat Batam kini menanti langkah selanjutnya dari partai-partai politik dan calon-calon potensial lainnya dalam merespon perkembangan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews