Luka Bakar Capai 90 Persen, Usman Masih Bertahan Hidup

Luka Bakar Capai 90 Persen, Usman Masih Bertahan Hidup

Usman saat dirawat di UGD RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria yang berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri hingga sore tadi masih bertahan hidup. Luka bakar yang dialami pria 33 tahun bernama Usman Singguliang itu amat parah.

Nyaris di sekujur tubuhnya terdapat luka bakar. Usman diduga berniat bunuh diri dengan cara membakar diri di Kavling Sei Lekop, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau sekira pukul 08.00 WIB, Jumat (19/2/2016).

Ia berhasil diselamatkan Ketua RT Kamil dan seorang warga Joko Pitoyo. Usman lantas dilarikan dalam kondisi luka bakar ke RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji.

Menurut cerita, Usman pernah hendak menghabisi nyawanya dengan gantung diri dan minum racun serangga, namun upayanya tak berhasil.

Untuk ke sekian kalinya ia kembali mencoba bunuh diri dan berhasil diselamatkan. Belum diketahui kondisi pasti kesehatan Usman.

Saat ini Usman terbaring lemah di ruangan ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, Batam. 

Pria asal Padang, Sumatera Barat itu diduga putus asa setelah terlilit utang dan kerap bertengkar dengan sang istri.

Pria beranak dua itu juga diketahui terlilit utang setelah habis di meja judi.

Istri korban, Ade Novianti (26), hanya bisa menangis melihat kondisi suaminya.

Ade Novianti terlihat terduduk lemas di depan ruangan ICU usai melihat kondisi suaminya. Tangisannya tanpa henti usai melihat kondisi suaminya yang terbujur lemah di ruangan ICU.

"Usman masih bisa bicara, tadi dia minta minum. Selain itu dia juga kenal suara orang yang datang menjenguknya, walaupun matanya sedikit tertutup akibat luka bakar," ujar kerabat Usman.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews