[BREAKING NEWS] Pria Tewas Dilindas Truk Trailer di Seraya Atas

[BREAKING NEWS] Pria Tewas Dilindas Truk Trailer di Seraya Atas

Korban kecelakaan maut di Seraya Atas saat di RSBK. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dindin Saipudin (43) tewas setelah dilindas sebuah truk trailer di Jalan Seraya Atas arah Batuampar ke Simpang Jam, pada Jumat (19/2/2016) sore. Pria itu mengalami kecelakaan saat pulang kerja di PT Vetco Batuampar.

Dindin yang merupakan sebagai cleaning service di PT Vetco Batuampar tersebut hendak pulang ke rumahnya. Tapi setiba di tengah jalan, kawasan Seraya Atas, ia disenggol oleh sebuah trailer yang tiba-tiba mengambil jalur sebelah kiri dan hendak mendahului sebuah truk di depannya.

Korban tersambar oleh gandengan trailer yang tidak bermuatan dan korban masuk ke kolong sehingga terlindas di bagian dada dan perut.

Menurut dokter di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) dr Sry Mardotov, mengatakan bahwa korban saat tiba di rumah sakit sudah tidak bernyawa lagi.  

"Bagian dada korban saat dipegang sudah lembek, saat sampai rumah sakit korban sudah tidak bernyawa lagi,"ujar Sry, di RSBK.

Korban beralamat di Kavling Sei Pancur, Blok J 31 RT 4 RW 1, Tanjungpiayu, Sei Beduk saat kecelakaan memakai sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hitam, BP 4777 GJ.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews