Waduh, PSK Kalijodo Ancam Demo Bugil di Jalan

Waduh, PSK Kalijodo Ancam Demo Bugil di Jalan

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Warga di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara berkeras menolak penggusuran yang bakal dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mereka pun menggeruduk Gedung DPRD didampingi kuasa hukum mereka, Razman Arif Nasution.

Menurut Razman, warga Kalijodo bertekad menempuh segala upaya dengan cara dan konsekuensi apapun.

"Kalau benar-benar terjadi penggusuran saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Karena sebagian besar mereka urat malunya sudah putus. Saya tidak bisa membayangkan kalau PSK-PSK itu telanjang bulat turun ke jalan. Ini yang harus diperhatikan," ujar Razman saat menyampaikan aspirasi warga Kalijodo di Gedung DPRD DKI, Jumat (19/2/2016).

Saat itu, Razman menyampaikan hal tersebut saat diterima beraudiensi bersama pimpinan DPRD DKI yang diwakili Mohamad Taufik dan Abraham Lunggana (Haji Lulung).

Banyak yang disampaikan Razman dan warga ada kesempatan itu. Salah satunya warga mendesak agar DPRD dapat mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengurungkan niatnya menggusur Kalijodo atau memberikan kompensasi adil berupa ganti rugi bagi warga.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews