Dugaan Pembunuhan Penghuni Rusun

Penghuni Kamar Tetangga Felix Tak Dengar Suara Mencurigakan

Penghuni Kamar Tetangga Felix Tak Dengar Suara Mencurigakan

Kamar Felix di Lantai 2 Nomor 218, Rusun Lancang Kuning (foto/alfi)

Batam - Sejumlah penghuni Rusun Lancang Kuning, lokasi Felix ditemukan pertama kali, dengan leher nyaris putus, diperiksa polisi. Beberapa diantaranya tetangga kamar, serta penghuni kamar di dekat lokasi kejadian. 

“Saya tak dengar apa-apa. Pulang pukul 01.30 WIB, tapi langsung tidur lelap dan tak dengar apa-apa,” ujar seorang penghuni kamar yang berada persis di depan penemuan Felix pertama kali.

Selain tak mendengar apa-apa, menurut pria berambut plontos itu, antar penghuni kamar di rusun memang tak saling kenal. “Kecuali memang satu tempat kerja, itu baru kenal. Kalau tidak, ya saling cuek saja,” kata dia.

Selain itu beberapa orang yang melintas tak lama usai penemuan juga mengaku tak melihat apa-apa. “Saya tak tahu dan tak melihat,” ujar seorang pelayan kantin yang sempat diperiksa polisi.

Saat ini jenazah pria kelahiran Lampung, 1 Januari 1984 itu, masih berada di kamar jenazah RSBK. Hari Jumat (2/1/2015), rencananya jenazah korban akan diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Hingga malam ini polisi masih kesulitan menemukan jejak pelaku.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews