Ini Tips Menyesuaikan Hijab dengan Wajah Anda

Ini Tips Menyesuaikan Hijab dengan Wajah Anda

Hijab dan wajah (foto/net)

Bagi para hijabers bagaimana menyesuaikan bentuk wajah dengan hijab tentu sangat perlu. Sejumlah tutorial menawarkan betapa kini semakin mudah mempadu-padankan antara keduanya.  

Banyak juga gaya berhijab yang sedang trend pada saat ini. Tapi belum tentu cocok dengan wajah Anda.

Bentuk wajah manusia berbeda-beda, ada yang oval, lonjong, bulat, dan kotak.
 
Supaya kita tidak hanya mengikuti trend gaya berhijab saat ini, berikut Tips berhijab yang sesuai dengan bentuk wajah.
 
Wajah Kotak
Buat anda yang berwajah kotak, gaya berhijab yang pas adalah hijab yang menutupi rahang. Cara ini supaya wajah anda agak terlihat lonjong, dan apabila anda sering memakai ciput atau inner hijab cukup kenakan hijab pasmina dari atas kepala, lalu tarik menyempit ke arah rahang, Dan hindari memakai hijab yang memperlihatkan seluruh rahang.
 
Wajah Bulat
Apabila anda memiliki wajah bulat, dan sedikit berpipi tembem. jangan salah memakai hijab karena akan bisa menonjolkan pipi tembem anda, tetapi hal ini bisa di atasi dengan cara kurang lebih sama dengan wajah kotak, Gunakan hijab langsung tanpa memperlihatkan innernyan dan tarik sedikit menyempit ke arah dagu, supaya pipi tembem anda bisa sedikit tertutupi.
 
Wajah Lonjong
Untuk anda yang memiliki wajah lonjong , cara yang tepat adalah dengan memakai innernya terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab, dan permukaan inner agak sedikit diperlihatkan, Hal ini supaya wajah lonjong anda bisa tertutupi oleh inner tersebut.
 
Wajah Oval
Berbahagialah anda yang memiliki wajah oval, karena bentuk wajah ini cocok menggunakan gaya hijab apapun, mau lurus,menyempit, atau pun memperlihatkan rahang sekalipun.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews