Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 25 Mei 2024: Berawan hingga Hujan di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 25 Mei 2024: Berawan hingga Hujan di Siang Hari

Cuaca Batam hari ini diprediksi hujan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya pada Jumat, 24 Mei 2024. Berdasarkan data yang diperoleh, kondisi cuaca di Batam pada hari ini diperkirakan akan berawan di pagi hari, hujan ringan pada siang hari, dan cerah berawan pada malam hari.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan akan berawan dengan suhu mencapai 26°C. Kelembapan udara diperkirakan cukup tinggi, mencapai 95% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Timur.

Memasuki siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, hujan ringan diperkirakan akan turun di wilayah Batam. Suhu diperkirakan meningkat menjadi 31°C dengan kelembapan udara sekitar 75%. Kecepatan angin diperkirakan tetap sekitar 10 km/jam dari arah Timur.

Baca juga: Traveloka Paylater Berikan Kemudahan Saat Liburan

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan udara diperkirakan akan meningkat menjadi 85%, sementara kecepatan angin tetap sekitar 10 km/jam dari arah Timur.

Masyarakat Batam dan para wisatawan yang berkunjung ke Batam pada hari ini diimbau untuk memperhatikan prakiraan cuaca tersebut dan mempersiapkan diri dengan baik, terutama bagi yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

BMKG akan terus memantau perkembangan cuaca di wilayah Batam dan sekitarnya serta memberikan informasi terbaru jika terjadi perubahan signifikan dalam prakiraan cuaca.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews