Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tokoh Minang dan Pemilik RM Pangek Ombilin Batam Alfian Muslim Berpulang

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tokoh Minang dan Pemilik RM Pangek Ombilin Batam Alfian Muslim Berpulang

Tokoh Minang Alfian Muslim atau yang akrab disapa Epi RM Pangek Ombilin.

Batam, Batamnews - Kabar duka mendalam datang dari keluarga besar Minangkabau di Batam. Alfian Muslim atau yang akrab disapa Epi RM Pangek Ombilin, tokoh Minang sekaligus pemilik Rumah Makan Pangek Ombilin Batam, telah berpulang ke rahmatullah di Rumah Sakit Mayada, Jakarta. 

"Inna lillahi wainna illaihi rojiun...Telah berpulang ke rahmatullah abang, uda kanduang kami Alfian Muslim/Epi RM Pangek Ombilin, (di Rumah Sakit Mayada Jakarta). Mohon doa dan kemaasfannya beliau bila ada kesalahan selama hidup beliau," Isi pesan dari keluarga, Sabtu, 18 Mei 2024.

Jenazah Alfian Muslim dijadwalkan tiba di Batam pada pukul 05.00 WIB pagi ini dari Jakarta. 

Baca juga: Dinas Pendidikan Kota Batam Siap Relokasi Siswa dari Rempang agar Tetap Sekolah

Keluarga memohon agar almarhum dimaafkan atas segala kesalahannya dan diterima amal ibadahnya. 

"Semoga almarhum diampunkan dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya, semoga husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, amin ya robbal alamin," demikian pesan keluarga.

Selain dikenal sebagai tokoh Minangkabau, almarhum Alfian Muslim juga pemilik Rumah Makan Pangek Ombilin yang cukup terkenal di Batam. 

Restoran ini menyajikan masakan khas Minangkabau dan menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati kuliner Padang di Batam.

Baca juga: Hardi Sukses Mengubah Hobi Menjadi Bisnis Kerupuk yang Menjanjikan di Batam

Kepergian Alfian Muslim tentu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat Minangkabau di Batam yang mengenalnya. 

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran menghadapi ujian ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews