Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Trophi Liga Champions. (foto: ist/net)

 
BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Tiga gol terjadi di pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB. Skor berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSG.

Sepasang gol PSG masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 39 dan Edinson Cavani (78). Bagi Ibra ini merupakan gol ketiganya dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions. Pemain yang doyan menguncir rambutnya itu tercatat sudah mengoleksi 32 gol dalam 32 pertandingan terakhir bersama klub dan timnas Swedia.

Cavani juga tak mau kalah. Pemain bernomor punggung 9 itu bisa dikatakan sebagai pahlawan kemenangan tim setelah ia mampu membayar kepercayaan pelatih Laurent Blanc di menit 78. Dengan demikian, ia telah menyumbangkan total lima gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions melawan Chelsea.

Kendati Angel Di Maria tidak menyumbangkan gol, namun pemain sayap PSG ini mampu mencatatkan assist terbanyak di Liga Champions. Eks pemain Manchester United itu sukses membukukan sepuluh umpan yang berhasil dikonversikan menjadi gol, sekaligus menempatkannya dalam daftar assist terbanyak dalam empat musim terakhir

Di kubu Chelsea, gol semata wayang mereka dilesakkan oleh Obi Mikel. Pemain berkulit legam itu sukses mencoreng catatan rekor PSG yang belum pernah kebobolan di kandang selama tampil di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, banjir kartu terjadi di pertandingan Benfica versus Zenit St. Petersburg. Delapan kartu kuning dan satu kartu merah keluar dari kantong saku wasit.

Meski pertandingan berjalan keras, tuan rumah akhirnya sukses memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Jonas di menit akhir. Pemain bernomor punggung 17 itu melengkapi koleksinya menjadi 25 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews