Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23 2024

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23 2024

Rafael struick akan kembali hadir di laga vs Irak. (Foto: PSSI)

Batam, Batamnews – Pertandingan penting menanti Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan dengan Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Laga ini tidak hanya penting untuk menentukan posisi akhir di turnamen, tetapi juga sebagai penentu lolosnya kedua tim ke Olimpiade Paris 2024.

Duel krusial ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis, 2 Mei 2024, mulai pukul 22.30 WIB. Penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan ini di RCTI atau melalui live streaming di Vision+.

Kedua tim datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan di semifinal. Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke final setelah dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2 pada Senin, 29 April 2024. Sementara itu, Tim Irak juga harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor yang sama di semifinal.

Baca juga: BP Batam dan Pemko Siapkan Doorprize Meriahkan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Timnas Indonesia U-23 akan kembali diperkuat oleh penyerang andalannya, Rafael Struick, yang sudah berhasil mencetak dua gol di turnamen ini. Struick diharapkan dapat kembali memberikan kontribusi penting dalam laga mendatang. 

Selain Rafael, Komang Teguh dan Marselino Ferdinan juga telah menyumbang dua gol masing-masing, menunjukkan kedalaman skuad Indonesia di lini serang.

Namun, Timnas harus menghadapi tantangan besar dengan absennya Rizky Ridho, kapten tim, yang harus menjalani hukuman karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Uzbekistan di semifinal. Kehilangan seorang pemain kunci seperti Ridho tentu menjadi ujian bagi kekuatan mental dan taktikal Timnas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews