Breaking News: Penemuan Jasad Membuat Geger di Kamar Kos Batam

Breaking News: Penemuan Jasad Membuat Geger di Kamar Kos Batam

Petugas kepolisian bersama warga di lokasi kamar kost tempat ditemukan mayat pria.

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian tragis terjadi di sebuah kamar kos-kosan yang terletak di dekat Fasum Perum Cipta Emerald Blok E no 17, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, pada hari Rabu, 8 Mei 2024 sekira pukul 19:30 WIB. 

Seorang laki-laki ditemukan terbujur kaku dan mengeluarkan bau tidak sedap, mengejutkan warga sekitar.

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Belian, Bripka Sep, membenarkan kejadian tersebut. "Ya, ditemukan di kamar kos, sudah mengeluarkan bau tidak sedap," ujarnya kepada batamnews.co.id.

Baca juga: Kabar Begal di Jalan Dompak, Tanjungpinang Ternyata Hoaks!

Ketika dihubungi, pihak Kepolisian Sektor Batam Kota dan Inafis Polresta Barelang juga mengonfirmasi bahwa mereka masih dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Informasi lebih lanjut tentang identitas korban dan penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini telah membuat geger di lingkungan sekitar, memicu kekhawatiran dan tanda tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Warga setempat berharap agar penyelidikan dapat segera memberikan kejelasan atas tragedi yang menimpa korban ini. 

Baca juga: Penangkapan Pelaku Pencabulan Terhadap Murid di Natuna, Wanita ASN Berinisial F Ditangkap

Semua pihak juga diimbau untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama penuh kepada pihak berwajib dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (CR 02)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews