Husni Thamrin Serius Maju Sebagai Calon Bupati Pelalawan, Minta Dukungan hingga Restu Masyarakat

Husni Thamrin Serius Maju Sebagai Calon Bupati Pelalawan, Minta Dukungan hingga Restu Masyarakat

H. Husni Thamrin, yang lebih dikenal sebagai Bang HT, secara resmi menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah (Bupati) Pelalawan. (Foto: ist)

Pelalawan, Batamnews - H. Husni Thamrin, yang lebih dikenal sebagai Bang HT, secara resmi menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah (Bupati) Pelalawan. 

Bang HT, yang merupakan mantan anggota DPRD Riau dua periode, mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan pada Senin, 29 April 2024.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Husni Thamrin ditemani oleh tim pemenangannya serta dihadiri oleh masyarakat muda multietnis dan beberapa tokoh masyarakat Pelalawan. 

Baca juga: PDIP Batam Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

“Pengembalian formulir ini adalah tanda keseriusan saya untuk mengikuti seleksi Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrat, yang didorong oleh aspirasi masyarakat," ujar Husni Thamrin kepada wartawan.

Husni Thamrin berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada serentak sebagai calon Bupati Pelalawan. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan melakukan perubahan yang signifikan untuk kemajuan Pelalawan,” tambahnya.

Proses pengembalian formulir ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan, Drs. Nasri Fisda Elly, dan Jamaluddin, yang menyambut baik langkah Husni Thamrin.

Baca juga: Empat Nama Resmi Mendaftar ke PKB Maju Pilkada Karimun 2024-2029

"Berkas para bakal calon akan kami teruskan ke DPD Partai Demokrat Riau dan DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi," ucap Drs. Nasri Fisda.

Selain itu, Husni Thamrin juga menyatakan bahwa dirinya terbuka untuk mendaftar melalui partai politik lain dan terus melakukan konsolidasi. “Untuk posisi wakil bupati, kami masih mencari figur yang tepat, yang sejalan dengan visi membangun Kabupaten Pelalawan,” jelasnya.

Pendaftaran calon Bupati Pelalawan dibuka dari tanggal 16 April hingga 30 April 2024 untuk tahap pertama. “Pilkada ini adalah amanah undang-undang yang harus kami laksanakan. Pergantian kepemimpinan adalah proses demokrasi yang sah,” tutur Nasri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews