Cuaca Cerah Berawan Diprediksi Hiasi Langit Batam, Rabu 24 April 2024

Cuaca Cerah Berawan Diprediksi Hiasi Langit Batam, Rabu 24 April 2024

Cuaca Batam hari ini diprediksi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Batam pada hari ini, Rabu, 24 April 2024, akan cenderung cerah berawan. Kondisi cuaca ini diprediksi akan berlangsung sepanjang hari.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh BMKG, pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, cuaca di Batam akan cerah berawan dengan suhu mencapai 26°C dan kelembapan 90%. Angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Memasuki siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 33°C dan kelembapan 60%. Angin akan bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda, Kepala BP Batam Berharap Jadi Momen Membersihkan Diri

Pada sore hari sekitar pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam akan kembali cerah berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan 75%. Angin akan terus bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Menjelang malam hari, sekitar pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca di Batam akan tetap cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan 85%. Angin akan melambat dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Masyarakat Kota Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan memperhatikan informasi terkini dari BMKG. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat memanfaatkan kondisi cuaca yang cukup bersahabat ini untuk melakukan aktivitas di luar ruangan dengan bijak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews