Gara-gara Wanita, Seorang Pemuda di Batam Nekat Tikam Teman Sendiri

Gara-gara Wanita, Seorang Pemuda di Batam Nekat Tikam Teman Sendiri

Pelaku penikaman di Batam diciduk polisi. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Seorang pemuda berinisial SAE (21) nekat menikam temannya sendiri, LA (25), hingga mengakibatkan korban menerima 20 jahitan di perut bagian kirinya dan luka sayatan pada lengan kiri. Kejadian tragis ini terjadi di Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pelaku melakukan aksi tersebut setelah merasa tersinggung karena ditantang oleh korban untuk duel. Tantangan itu muncul setelah korban melihat percakapan via WhatsApp antara pacarnya, inisial VL, dengan pelaku.

"Pelaku menikam korban menggunakan pisau dapur lalu melarikan diri. Setelah menerima laporan, kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku," ungkap Iptu Marihot Pakpahan, Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Senin, 15 April 2024.

Baca juga: Kasus Kematian Pencuri yang Ditikam Pemilik Toko di Tanjungpinang Dihentikan

Insiden berdarah itu terjadi di sebuah kosan di Bengkong Indah II, Gang Cendana, pada Minggu, 7 April 2024, sekitar pukul 20.00 WIB. Motif pelaku untuk melakukan penikaman ini bermula dari rasa cemburu karena melihat chatan antara pacar korban dan dirinya.

"Korban terbakar api cemburu karena temannya Satria mengganggu pacarnya. Lalu korban mengajak pelaku bertemu untuk menyelesaikan masalahnya. Namun, ketika korban tidak datang, pelaku mendatangi rumah korban dan menusukkan senjata tajam sebanyak dua kali," Tambahnya.

Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Gang Damai, Bengkong Asrama, pada Selasa, 9 April 2024 siang. Saat ini, SAE ditahan di Mapolsek Bengkong dan dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP, yang mengancamnya dengan pidana penjara maksimal 5 tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews