Tragis, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Beton di Puri Selebriti Batam

Tragis, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Beton di Puri Selebriti Batam

Seorang pemotor mengalami nasib tragis setelah tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Perumahan Puri Selebriti, Batubesar, Nongsa, Batam, pada Minggu, 14 April 2024, sekitar pukul 05.00 WIB. 

Batam, Batamnews - Seorang pemotor mengalami nasib tragis setelah tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Perumahan Puri Selebriti, Batubesar, Nongsa, Batam, pada Minggu, 14 April 2024, sekitar pukul 05.00 WIB. 

Menurut warga sekitar, kecelakaan tersebut diduga terjadi ketika pemotor tersebut menabrak sebuah beton di tepi jalan. "Iya sepertinya kecelakaan tunggal, nabrak ini," ungkap seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sebuah Yamaha R25 berwarna biru. Terlihat jelas bahwa motor tersebut mengalami kerusakan parah, dengan bagian depannya hancur berkeping-keping. Ban depan motor juga terlepas dari posisinya, menandakan besarnya kekuatan benturan yang dialami.

Baca juga: Tragedi di Pantai Mutiara: Dua Remaja SMP dan SMK Meninggal Dunia Saat Berenang

Sepatu berwarna putih juga terlihat terlempar tidak jauh dari motor yang sudah hancur. Identitas korban akhirnya terungkap sebagai Joko Rimba Setiawan, berusia 34 tahun, berasal dari Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara untuk proses lebih lanjut. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini dan memastikan identitas pemotor yang tewas dalam insiden tragis ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews