Tiket Balik Gratis untuk Masyarakat Mudik dari Polres Bintan 

Tiket Balik Gratis untuk Masyarakat Mudik dari Polres Bintan 

Kapolres Bintan Akbp Rikky Iswoyo, S.I.K., M.M membagikan tiket gratis.

Bintan, Batamnews - Polres Bintan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan tiket balik gratis bagi mereka yang pulang dari mudik melalui pelabuhan ASDP Tanjung Uban menuju Batam. 

Pemberian tiket ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, serta beberapa pejabat lainnya, seperti Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, Kasatpolairud Iptu Sarianto, dan Kasat lantas Polres Bintan AKP Khapandi, bersama dengan perwakilan dari ASDP Batam-Tanjung Uban.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2024, di pelabuhan penyeberangan ASDP Tanjung Uban. Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menjelaskan bahwa saat ini telah dimulai arus balik Lebaran 1445 H tahun 2024, yang diperkirakan akan mengalami lonjakan penumpang dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban menuju Batam. 

Baca juga: Open House Idul Fitri Bupati Bintan di Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri

Dalam upaya membantu meringankan beban biaya pulang masyarakat, Polres Bintan memberikan tiket balik gratis.

"Kami telah menyediakan tiket balik gratis untuk masyarakat yang akan kembali ke wilayah asalnya sebelum Lebaran. Sebelumnya, kami juga telah memberikan tiket mudik gratis, dan hari ini kami memberikan tiket balik gratis," ungkap Kapolres Bintan.

Tiket yang diberikan gratis adalah tiket angkutan kapal Ro-Ro dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban menuju Batam. 

Pada hari pertama, sebanyak 100 pemudik beserta ongkos kendaraannya mendapatkan tiket balik gratis. Kapolres juga merencanakan untuk memberikan lebih banyak tiket balik gratis pada hari berikutnya.

Baca juga: Legislator Yakin Niko Mampu Meningkatkan Sinergi antara Tanjungpinang dan Bintan

Persyaratan untuk mendapatkan tiket balik gratis adalah hanya datang ke pelabuhan ASDP Tanjung Uban dengan membawa sepeda motor, dan tiket gratis diberikan saat pemudik akan berangkat. Tiket tersebut tidak berlaku untuk keesokan harinya.

"Dengan pemberian tiket balik gratis ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dan mewujudkan program Polri yaitu Mudik Aman, Nyaman, dan Bahagia," tutup AKBP Riky Iswoyo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews