Kecelakaan Tragis di Telaga Punggur, Batam: Sepeda Motor Tabrak Truk, Pengemudi Luka Parah

Kecelakaan Tragis di Telaga Punggur, Batam: Sepeda Motor Tabrak Truk, Pengemudi Luka Parah

Kecelakaan di Telaga Punggur Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kecelakaan tragis terjadi di kawasan Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, Batam, pada Minggu, 24 Maret 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk berukuran besar dan sepeda motor, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka parah.

Menurut kesaksian Ronny, seorang saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi ketika pengemudi sepeda motor diduga menerobos lampu merah dan bertabrakan dengan truk yang tidak sempat menghindar.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor mengalami luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Truk mengalami kerusakan berat di bagian depan, dan bahkan bannya terlepas. Sementara itu, sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut patah menjadi dua bagian akibat benturan yang sangat kuat.

Warga setempat menyatakan bahwa kawasan tersebut memang sering terjadi kecelakaan akibat pengendara motor yang seringkali menerobos lampu merah.

Mereka berharap pihak berwenang dapat mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di kawasan tersebut, termasuk meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews