PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Media dengan Tema Keberkahan Ramadhan

PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Media dengan Tema Keberkahan Ramadhan

PLN Batam menggelar acara buka puasa bersama media se-Kota Batam.

Batam, Batamnews – Dalam semangat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat, PLN Batam menggelar acara buka puasa bersama media se-Kota Batam dengan tema “Niatkan Bekerja Sebagai Ibadah, Raih Keberkahan Ramadhan, dan Tingkatkan Kinerja Unggul.” 

Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Harmony One, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru saja dilantik dua hari sebelum bulan puasa, Zulhamdi, serta Vice President of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean, beserta para staff PLN Batam lainnya. 

Baca juga: Bazar Makanan di Cipta Puri Tiban, Surga Kuliner untuk Berbuka Puasa di Batam

Dalam sambutannya, Zulhamdi menyampaikan harapannya agar silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik bersama PLN Batam dapat terus terjaga dan meningkat.

“Mari kita bersama-sama membangun komunikasi yang lebih baik lagi dan tetap pertahankan hubungan silaturahmi,” ujar Zulhamdi.

Selain menyantap hidangan berbuka puasa, acara ini juga diisi dengan kegiatan siraman rohani yang dipimpin oleh seorang ustadz sebelum waktu berbuka tiba. Setelah berbuka puasa, terdapat acara door prize yang diselenggarakan oleh pihak PLN sebagai bentuk apresiasi kepada para undangan.

Baca juga: Gelar Buka Bersama, Central Group Hadirkan Pesona Indah Villa Bukit Harimau Dengan Konsep Bisnis

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga selesai, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat antara PLN Batam, media, dan masyarakat Kota Batam. 

Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara PLN Batam dengan masyarakat dan mitra kerjanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews