Heboh! 3 Raksasa Properti di Indonesia, ada di Batam!

Heboh! 3 Raksasa Properti di Indonesia, ada di Batam!

Batam, Batamnews - Pasar properti mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah pandemi Covid 2020 lalu. Hal ini ditandai dengan naiknya harga properti, meningkatnya penjualan rumah, dan optimisme pembeli terhadap sektor ini. Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) menyebut, sektor properti tidak akan terkena dampak resesi global. Pasalnya, minat terhadap perumahan terus meningkat meski diterjang pandemi.

Sehingga, kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi para pengusaha properti, termasuk nama-nama besar yang merajai bisnis properti di Indonesia. Berikut daftarnya:

1. Sinar Mas Land

Sinar Mas Land didirikan pada tahun 1988 dan telah berkiprah selama lebih dari 30 tahun di industri properti Indonesia. Kiprahnya tak perlu diragukan lagi dengan portofolio yang beragam dan diversifikasi yang luas, dari perumahan, kota mandiri, kawasan bisnis, kawasan komersial, dan masih banyak lagi.

Pendirinya, yakni Keluarga Widjaja, masuk ke daftar 50 orang terkaya di Indonesia dengan urutan ketiga dengan total kekayaan mencapai US$ 10.8 Miliar atau sekitar Rp. 161.9 Triliun (Kurs Rp. 14.994).

2. Ciputra Development

Ciputra Development adalah perusahaan yang telah berdiri sejak 1981, 7 tahun lebih dahulu berkiprah dibanding Sinar Mas Land di sektor properti, dengan pengembangan lebih dari 100 proyek di berbagai kota di Indonesia dan mancanegara.

Lebih dari empat dekade, Ciputra Development telah menorehkan prestasi dan membangun kepercayaan melalui pembangunan-pembangunan yang gemilang, dari hotel sampai dengan rumah sakit.

3. Central Group

Central Group telah menjadi salah satu nama yang diperhitungkan dalam dunia properti khususnya di Kota Batam, meneguhkan posisinya sebagai perusahaan yang inovatif dan terpercaya dengan reputasi yang telah dibangun selama lebih dari tiga dekade.

Central Group telah berkontribusi dalam mengembangkan Kota Batam dengan pembangunan lebih dari 6.600 properti di atas lahan seluas lebih dari 250 Ha selama 5 tahun terakhir di kawasan premium Sekupang, serta pengembangan kawasan resort seluas lebih dari 100 Ha. Sebagian besar proyek yang mereka kelola juga bekerja sama dengan Tung Desem Waringin Property dan memiliki afiliasi dengan Alam Sutera, menunjukkan dedikasi penuh terhadap kualitas dan kemitraan yang kuat dalam industri properti.

Baca juga: Kawasan Sekupang Naik Kelas? Bocoran Proyek Baru!

“Lokasi yang sangat strategis, pasar luar negeri yang terbuka lebar, serta geliat industri dan pariwisata yang potensial membuat Batam tetap seksi di mata investor. Kami percaya diri proyek ini adalah yang terlengkap dan punya nilai tambah,” tukas Samuel Jason, Managing Director Central Group.

Investasi Tepat untuk Masa Tua yang Aman!

Jadi, bukankah investasi properti menjadi salah satu dari sekian banyaknya instrumen investasi yang menjanjikan, melihat pertumbuhan dan ketahananan sektor properti di setiap gonjang ganjing pasar yang terjadi?

Riset dan konsultasi dengan ahli properti penting dilakukan untuk menemukan pilihan nvestasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial investor. Hubungi agen properti terpercaya untuk berkonsultasi mengenai peluang investasi properti di nomor berikut: +62 811-8098-887


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews