Promo Spesial Kue Brownies Amanda: Beli 1 Gratis 1, Wujudkan Momen Berharga Bersama Orang Tercinta

Promo Spesial Kue Brownies Amanda: Beli 1 Gratis 1, Wujudkan Momen Berharga Bersama Orang Tercinta

Kue Brownies Amanda menghadirkan kabar gembira bagi para penggemarnya dengan promo istimewa yang akan membuat lidah bergoyang dan hati berbunga. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, Kue Brownies Amanda menghadirkan kabar gembira bagi para penggemarnya dengan promo istimewa yang akan membuat lidah bergoyang dan hati berbunga. 

Promo ini telah berlangsung selama tiga hari dan masih belum diketahui kapan akan berakhir.

"Dengan harga hanya Rp55.000, para pengunjung dapat mendapatkan gratis satu brownies dengan rasa yang sama," ujar Andi, salah satu pelayan toko Amanda. Brownies original menjadi salah satu rasa yang paling laris dan digemari di toko Amanda.

Promo spesial ini memberikan kesempatan emas bagi para penggemar brownies untuk menjelajahi beragam varian rasa kue brownies Amanda tanpa harus khawatir tentang budget. 

Baca juga: Kue Lapis Legit Batam, Kelezatan Tradisional yang Melegenda

Berbagai varian rasa yang ditawarkan antara lain original seharga Rp55.000, strawberry Rp58.000, cappuccino marble Rp58.000, srikaya pandan Rp58.000, choco marble Rp58.000, brownies kering Rp53.000, dan pink marble Rp58.000.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk merasakan manisnya kesempurnaan yang ditawarkan oleh Kue Brownies Amanda. Segera kunjungi toko Amanda terdekat dan nikmati promo beli 1 gratis 1 dalam waktu yang belum ditentukan.

Bagikan kabar baik ini kepada keluarga, teman, dan kolega Anda, dan mari bersama-sama merayakan kelezatan yang tak terlupakan dari Kue Brownies Amanda!

(putri roito sitorus)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews