Rempang Akan Punya Slogan Baru, Muhammad Rudi: Menuju Rempang Kota Baru

Rempang Akan Punya Slogan Baru, Muhammad Rudi: Menuju Rempang Kota Baru

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Batam, Batamnews - Walikota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Pulau Rempang. 

Dalam pidatonya, ia mengumumkan bahwa Rempang akan memiliki slogan baru, yaitu "Menuju Rempang Kota Baru".

"Maka, bapak ibu, saya ajak kita semua bersatu supaya Rempang menjadi berkembang. Slogan kedua saya: terus melaju menuju Rempang kota baru ditangan kita semua," ungkap Muhammad Rudi dengan penuh semangat.

Baca juga: Walikota Batam Muhammad Rudi Tegaskan Komitmen Pembangunan Rempang

Rudi menegaskan bahwa pembangunan di Rempang akan terus dilakukan dan mengajak masyarakat tidak terpancing dengan isu miring.

"Rempang ini akan kita teruskan, bapak ibu sekalian saya mohon dukungan dan kita jangan terpancing dengan isu-isu negatif," tambahnya.

Beliau juga menegaskan bahwa pemerintah tidak akan mengabaikan kepentingan masyarakat, dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Rempang.

"Tidak mungkin kami, pemerintah provinsi, dan kota Batam akan melukai rakyat kota Batam, bapak ibu sekalian. Kita sudah kompak dan kita sudah yakin kita akan memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Rempang," tegasnya.

Baca juga: Masyarakat Batam Tumpah Ruah Hadiri Buka Bersama di Engku Putri

Sebagai penutup, Muhammad Rudi meminta dukungan penuh dari masyarakat dengan mengingatkan tentang lima perintah presiden yang diberikan kepadanya pada tahun 2019.

 "Saya mohon dukungannya, bapak ibu sekalian. Ada 5 perintah presiden kepada saya pada tahun 2019, hampir semua sudah rampung hanya satu yang belum selesai yaitu penyelesaian rumah sakit."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews