Istana Tunda Pelantikan Sani-Nurdin

Istana Tunda Pelantikan Sani-Nurdin

Gubernur Kepri terpilih HM Sani dan Nurdin Basirun bersama istri dan kerabat serta sejumlah pejabat di Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih pasangan HM Sani dan Nurdin Basirun yang rencana akan dilantik  pukul 10.00 pagi oleh Presiden Joko Widodo mengalami pengunduran waktu menjadi pukul 14.00 pada Jumat (12/2/2016) siang.

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, alasan perubahan pengunduran jam pelantikan tersebut belum diketahui.

"Informasi pelantikan yang direncanakan pukul 10.00 WIB ditunda. Pelantikan akan dilaksanakan pukul 14.00 wib siang ini," ujar Birgal Sinaga relawan pemenangan Sanur kepada batamnews.co.id melalui telepon pada Jumat pagi.

Birgal ikut dalam rombongan yang menghadiri pelantikan tersebut.

"Kita belum tahu jawaban dari protokoler Istana soal perubahan jam tersebut dan akan kita kabarin ya,” ujar Birgal.

Sementara itu Bupati Karimun Ainur Rafiq saat berbincang dengan batamnews.co.id di kapal Dumai Ekpress pada Jumat, (12/2/2016) pagi, turut bangga mendengar Gubernur HM. Sani dan Nurdin Basirun bisa dilantik saat ini oleh Presiden Joko Widodo.

"Ribuan masyarakat Kepri akan memandang serta menyaksikan dua putra terbaik bapak pembangunan akan dilantik oleh Presiden," ujar Ainur Rafiq yang akan berangkat ke Istana negara menyaksikan kedua sahabatnya tersebut.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews