Sesosok Mayat Pria Lanjut Usia Ditemukan di Kampung Bule, Batam

Sesosok Mayat Pria Lanjut Usia Ditemukan di Kampung Bule, Batam

Mayat yang ditemukan di Kampung Bule, Nagoya, Batam, Selasa pagi (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Kampung Bule, Nagoya, Batam dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria lanjut usia pada Selasa pagi, 19 Maret 2024. Menurut keterangan warga setempat, pria tersebut diduga jatuh sakit sebelum akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Eko, seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi, mengungkapkan bahwa dirinya sempat menyaksikan kejadian tersebut. "Dia diduga jatuh sakit," ujar Eko saat ditemui di lokasi kejadian.

Warga yang menemukan mayat tersebut kemudian melaporkan penemuan itu ke Kantor Camat dan Polsek Batu Ampar. Tak lama setelah laporan diterima, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Mayat pria lanjut usia itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara di Nongsa untuk dilakukan proses identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pria tersebut serta penyebab pasti kematiannya.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Moh Fajri Firmansyah membenarkan kejadian tersebut. "Betul, tadi pagi ada penemuan mayat," katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews