WNA Inggris Ditemukan Meninggal di Perumahan Nagoya Park Batam

WNA Inggris Ditemukan Meninggal di Perumahan Nagoya Park Batam

Polisi mengevakuasi mayat WNA asal Inggris ADM dari perumahan Nagoya Park Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris berinisial ADM ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di Perumahan Nagoya Park, Komplek Nagoya Park Blok Inter No. 09, Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 siang. Penemuan jasad tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwi Hatmoko.

Menurut keterangan Kompol Dwi Hatmoko penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh asisten rumah tangga (ART) yang bertugas membersihkan rumah korban. "Iya ditemukan di dalam rumah sebuah perumahan," kata Kompol Dwi Hatmoko kepada wartawan, Senin, 18 Maret 2024.

Setelah menemukan jasad ADM yang tidak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk, ART tersebut segera melapor kepada pihak RT/RW setempat dan Kepolisian Sektor Batu Ampar.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menduga kematian ADM disebabkan oleh sakit, mengingat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk keperluan identifikasi lebih lanjut, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri oleh tim Inafis Polresta Barelang.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk menentukan penyebab pasti kematian ADM. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan ruang kepada pihak berwenang untuk melakukan investigasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews