Sop Ikan Khas Batam, Menu Berbuka Puasa Lezat dan Bergizi di Kota Batam

Sop Ikan Khas Batam, Menu Berbuka Puasa Lezat dan Bergizi di Kota Batam

Sop ikan Khas Batam menu berbuka segar dan lezat.

Batam, Batamnews - Puasa yang mengharuskan menahan hawa nafsu dari terbitnya fajar hingga terbenamnya fajar membuat umat muslim yang sedang menjalankan puasa sering kali lemas dan lesu. 

Asupan makanan dan minuman yang lezat bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan semangat dan dapat disantap bersama rekan, pasangan, dan keluarga.

Dalam menentukan menu berbuka puasa, kerap kali menjadi problema bagi setiap orang. Pilihan yang banyak serta beragam menjadi alasan sulitnya menentukan menu untuk berbuka puasa.

Baca juga: Aturan Tempat Hiburan Selama Ramadhan, Sanksi Bagi Pelanggar Cek di Sini!

Batamnews akan memberikan salah satu makanan khas Kota Batam yang cocok untuk menjadi menu santapan para Sobat Batamnews dalam berbuka puasa.

Salah satu makanan khas Kota Batam yakni Sop Ikan Khas Batam, merupakan makanan yang cocok untuk disantap saat berbuka puasa nanti.

Sop Ikan merupakan makanan berkuah yang berisikan daging ikan. Yang menjadikan beda antara Sop Ikan khas Batam dengan sop ikan lainnya adalah daging ikan yang tidak amis dan juga sangat gurih.

Dengan cita rasa ikan yang segar, kuah yang hangat, gurih, dan bumbu yang khas. Sop ikan khas Batam bisa menjadi salah satu hidangan yang tepat untuk berbuka puasa.

Dilain sisi, sop ikan khas Batam ini juga mengandung protein, mineral, serta vitamin dari ikan yang menjadi dasar bahan makanan ini.

Baca juga: Berburu Takjil dan Makanan Lezat di Bazar Ramadhan Pasar Sungai Harapan Batam

Akan semakin nikmat, bila sop ikan khas Batam ditemani dengan minuman yang segar seperti es campur.

Kombinasi yang pas antara gurih, hangat sop ikan khas Batam ditambah dengan kesegaran es campur, mampu meningkatkan semangat para Sobat Batamnews untuk melakukan produktivitas di Bulan Ramadhan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews