Caleg Pemilik Suara Terbanyak di Pemilu 2024, Sulistina Diganjar Dukungan sebagai Ketua DPRD Karimun 

Caleg Pemilik Suara Terbanyak di Pemilu 2024, Sulistina Diganjar Dukungan sebagai Ketua DPRD Karimun 

Sulistina, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karimun pemilik suara terbanyak.

Batamnews, Karimun - Sulistina, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karimun, berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum 2024 lalu. 

Keberhasilannya ini kini didorong untuk menduduki kursi pimpinan, khususnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karimun.

Dukungan untuk Sulistina sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karimun disampaikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Karimun, Kepulauan Riau. 

Baca juga: Satpol-PP Karimun Sisir Tempat Hiburan Malam untuk Kepatuhan Aturan Ramadan

Dukungan ini didasarkan pada capaian suara Sulistina yang tertinggi di Dapil IV Karimun, mencapai 3.595 suara, dari total 11.690 suara partai. 

Ketua DPC Projo Karimun, Wisnu Hidayatullah, menyampaikan bahwa pihaknya sepakat untuk mendukung Sulistina sebagai Ketua DPRD Karimun. 

Keputusan ini telah melalui serangkaian pertimbangan di internal Projo, termasuk melihat eksistensi dan aktifitas Sulistina dalam berbagai organisasi, baik politik maupun non-politik.

"Sulistina juga dianggap eksis dan aktif dalam berbagai organisasi baik politik dan non-politik. Survei juga sudah kami lakukan, sebelum masa kampanye lalu dari 8 kecamatan untuk menyampaikan bahwa melihat program beliau sangat menyentuh kepada masyarakat," ujar Wisnu.

Baca juga: Ucapan Syukur Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyambut Ramadan 2024

Wisnu menambahkan bahwa Projo melihat Sulistina sebagai kader potensial dari partai Golkar, terutama karena pengalamannya sebagai anggota DPRD Karimun sebelumnya yang dinilai telah banyak berbuat.

DPC Projo Karimun akan menyampaikan dukungan ini pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo untuk langkah selanjutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews